Modifikasi Black Flag Cafe Racer Honda Mega Pro 2012

http://mtitlestadfoto.blogspot.com/2015/12/modifikasi-black-flag-cafe-racer-honda.html
Modifikasi Black Flag Cafe Racer Honda Mega Pro 2012  - Honda Mega Pro bagi sebagian orang terbukti telah dianggap jadul serta terlihat motor untuk orang tua. Lantaran sangat jarang ditemui bikers pembesut Mega Pro yang tetap berjiwa muda. Tetapi faktor ini beda bagi Lexy Kurniawan yang berprofesi sebagai pengusaha muda.

Pria berumur 29 tahun ini terbukti mempunyai kuda logam Honda Mega Pro. Tetapi sebab modelnya yang dianggap dapat saja, maka motor keluaran tahun 2012 itu hanya dibiarkan begitu saja. Semacam motor yang tidak bertuan, kilometernya saja baru menyentuh angka 800km.

Untuk membikin desain motornya itu terus gagah serta kekinian, Lexy mencoba untuk make over. Pria yang kesehariannya ini tinggal di BSD Tangerang akhirnya memilih bengkel modifikasi Diwa Creative Studio. Lexy serta sang modifikator, Wahyu akhirnya berdiskusi untuk menentukan arah modifikasinya.

Meeting dimulai dari penentuan design sampai budgeting. Disodorkanlah referensi berupa foto, nyatanya model Cafe Racer lah yang membikin Lexy jatuh hati. Tetapi Lexy ingin cepat berakhir serta kalau dapat tidak tidak sedikit kontuksi yang dirusak, maka dipikirkanlah konsep apa yang pas untuk kondisi semacam ini.

"Pengerjaan dimulai dari body motor yang kami lepas serta kami habiskan dari buritan belakang. Pangkal tangki pun kena target sebab sasis bawaan lebar sekali. Tangki kami buat dari plat galvanis 0,9mm lalu diimbangi dengan bulatan plat untuk menguatkan aura racer," buka Wahyu.

"Panel instrumen semua bermanfaat dengan baik. Kami tetap menggunanakan speedometer orisinil sebab terbukti konsepnya modern Cafe Racer. Monoshok pun kami biarkan standar, kaki-kaki kami ubah dengan ukuran ban yang lebih besar," sambung Wahyu yang bermarkas di Cimanggis Depok.

Berakhir dibagian kaki-kaki, Wahyu merujuk ke instrumen lainnya. Jok dibangun model hornet dari spoon dengan maksud supaya dapat digunakan riding dengan sang istri. Uniknya, lampu belakang unik menempel di tahap swing arm. Untuk catnya sendiri dipilih warna hitam untuk membikin kesan mewah.

"Dibagian tangki tetap kami bubuhi kata Black Flag, tepat dengan konsep yang serba hitam. Kalau diperhatikan motor ini terbukti ingin membawa konsep black to black. Sehingga semua warna hitam serta tidak lupa angka 7 sebagai angka keberuntungan dilekatkan," pungkas Wahyu.

Pengerjaan modifikasi Honda Mega Pro 2012 ini terbukti dikebut sesuai permintaan Lexy. Maka tidak heran apabila dalam waktu 16 hari modifikasi ini telah mencapai garis finish. Sebut Wahyu, anggaran yang dikeluarkan hanya kurang lebih Rp7 juta.

Modifikasi Honda Mega Pro Cafe Racermodifikasi, honda, mega pro, cafe racer, diwa creative studio

Data Modifikasi Honda Mega Pro 2012

Engine Mega Pro
Velg original Honda (belakang 2,5, depan 2,5)
Ban ukuran 130 belakang serta depan 120
Lampu, jok, knalpot, stang custom
Cat Sikkens

Diwa Creative Studio
Permata Arcadia Cimanggis Depok
Telp. 0815 96 44 338
Instagram: DIWA_CREATIVE_STUDIO
FB: diwakustomslaughters@gmail.com
Path: diwacreativestudio

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Modifikasi Black Flag Cafe Racer Honda Mega Pro 2012

0 comments:

Post a Comment